Sembuhkan Herpes Wanita

Blog Dokter Indonesia – Herpes adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling umum. Herpes vagina disebabkan oleh virus herpes simplex, atau HSV, dan memasuki tubuh melalui selaput lendir atau melalui luka kecil di dalam kulit. Kontak seksual yang tidak aman merupakan faktor utama dalam tertularnya virus ini, bagaimanapun, kontak seksual yang terlindung tidak selalu mencegah virus herpes dari transmisi. Meskipun tidak ada obat untuk herpes vagina, ada obat alami yang akan mengurangi keparahan wabah dan membantu mencegah terjadinya.

Baking Soda

Baking soda umumnya digunakan untuk mengeringkan luka dan mencegah jaringan parut di dalam kulit. Baking soda aman untuk digunakan pada kulit sensitif di daerah genital. Untuk menggunakan obat ini, tempatakn 2 sdm baking soda ke dalam wadah, dan celupkan satu bola kapas ke dalam baking soda, sehingga bola ditutupi dengan baking soda. Terapkan langsung ke daerah yang sakit, tutupi permukaan dengan lapisan baking soda. Tergantung pada jumlah luka yang ada, penggunaan lebih dari satu bola kapas mungkin diperlukan. Pastikan bahwa setiap bola kapas hanya digunakan sekali, dan tidak pernah kembali mencelupkan ke dalam wadah baking soda. Lakukan ini obat pada malam hari sebelum tidur, sebaiknya setelah mandi sehingga luka lebih penyerap. Baking soda akan mengeringkan luka, menghilangkan gatal dan nyeri.

Kantong Teh

Nutrisi dalam kantong teh pekat ideal digunakan untuk kondisi kulit, terutama untuk herpes vagina. Bahan aktif utama dalam teh adalah asam tannic, yang menenangkan kulit dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Untuk herpes kelamin, kantong-kantong teh dapat ditempatkan langsung ke luka untuk menghilangkan rasa sakit segera dan mengurangi pembengkakan. Rebus satu liter air sampai mendidih, tempatkan tiga kantong teh ke dalam air dan matikan api. Biarkan teh selama 10 menit untuk mengaktifkan asam tannic. Ambil kantong teh dan tempatkan di piring dan biarkan mendingin selama 10 menit. Setelah dingin, terapkan kantong teh langsung ke luka herpes. Jumlah kantong teh yang harus digunakan ditentukan oleh jumlah luka yang hadir. Buang kantong teh setelah setiap kali digunakan.

Lidah Buaya

Lidah buaya kaya nutrisi dan vitamin yang dikenal karena sifat antivirus mereka. Lidah buaya aman untuk dikonsumsi dan diterapkan secara topikal ke luka herpes. Gel lidah buaya sangat ideal digunakan untuk tujuan kedua. Untuk mengkonsumsi lidah buaya, campurkan 2 oz lidah buaya ke dalam 1 cangkir jus buah, seperti jus jeruk atau jus anggur. Aduk lidah buaya beberapa menit, memastikan bahwa itu cukup dilarutkan dalam jus. Konsumsi setiap pagi untuk mendapatkan keuntungan dari sifat antivirus, yang akan memperpendek durasi wabah herpes vagina. Untuk menerapkan secara topikal, kumpulkan setidaknya tiga bantalan kapas dan tempatkan 1 oz gel lidah buaya ke dalam wadah kecil. Sapukan kapas di gel dan terapkan langsung ke luka. Hanya gunakan satu bantalan untuk setiap area yang sakit, dan tidak pernah kembali menggunakan bantalan yang sama. Lakukan pengobatan ini hingga dua kali per hari, tergantung pada tingkat keparahan wabah.

Sponsor : Crystal X

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s